Monday, February 2, 2009

SMART AND HARDWORK TO MAKE MONEY ONLINE

Dear all,
Thanks for visiting my blog.
Tujuan di buat blog ini adalah untuk membuka peluang kepada kita semua agar mendapat penghasilan tambahan melalui part time job online.
Apa itu part time job online?

Sebenarnya sekarang ini di internet sudah banyak sekali kesempatan untuk menghasilkan uang melalui banyak sekali program-program yang ada. Namun, kita harus selektif, memilih mana program yang benar-benar dan mana program yang hanya tipuan.

Untuk itu saya membuat blog ini, yang berisi pengalaman saya dalam mengikuti program-program pengahsil income online. Ga susah ko sebenarnya..apalagi kalian semua bisa baca pengalaman saya di sini.

Bisnis online ini cocok buat semua umur dan segala usia, buat yang belum dapat kerja, pelajar, mahasiswa (seperti saya), ibu rumah tangga, pegawai kantoran, pemilik toko, pensiunan, dan siapa pun kalian.

Syaratnya cuma 2 : Open Minded (jangan sinis duluan ya bilang “Alah..ga mungkin dari internet bisa dapat duit”, intinya coba dulu baru komentar) dan mau investasi biaya buat ke warnet atau punya modem sendiri :P

Nah..tunggu apa lagi..get started nowww!!!

Baca postingan2 selanjutanya untuk tahu caranya lebih lanjut :D

Good Luck and Regards,

Fitri

4 comments:

  1. Mantep mbk artikelnya bermanfaat bagt buat nambah ilmu, yuk mampi yg mau beli rumah di cileungsi di blog saya tks

    ReplyDelete
  2. liat videonya disini aja....

    https://www.youtube.com/watch?v=LnM2pxKGXOo&feature=youtu.be

    ReplyDelete